7 Tips Agar Tidak Lemot Bermain Mobile Legends

7 Tips Agar Tidak Lemot Bermain Mobile Legends – Hallo Sahabat JurnalTekno.Siapa sih yang tidak kenal dengan game mobile ini ? game yang sangat booming serta banyak diminati kaum milenial.Gameplay 5 vs 5 serta dihiasi dengan karakter yang sangat keren sehingga membuat kalian betah bermain game ini.

Berikut Tips Agar tidak lemot bermain mobile legends

Selain diminati masyarakat biasa, Game Mobile Legends ini juga banyak dimainkan oleh artis serta kaesang pangarep sang anak presiden pun bermain Game ini.

Bermain game tentunya dapat menghibur kita disaat kejenuhan melanda. Tapi jangan sering bermain game atau bahkan kecanduan karna dapat membuat kita tidak fokus belajar. Banyak kasus orang yang kecanduan bermain game membuat dia mengalami keterbelakangan mental. Tetap harus bijak ya bermain game !

Pernahkah sahabat ketika bermain Mobile Legends tiba-tiba hang ? atau bahkan ngelag sehingga membuat gameplay kita tidak karuan ? Jangan khawatir kali ini jurnaltekno akan memberikan Cara Mengatasi Lag di Mobile Legends Ampuh.

Baca : 3 Daftar Hp Pengganti Samsung Galaxy Note 10 Plus

1. Tutup Aplikasi Yang Tidak Terpakai

Cara mudah pertama yaitu dengan menutup aplikasi yang berjalan dilatar belakang. Sebab walau tidak digunakan pun aplikasi itu tetap berjalan serta memakan ram sehingga membuat ram kita semakin sesak. Ketika ram sesak membuat kita bermain game mobile legends menjadi lemot apalagi kapasitas ram kita kecil.

2. Jangan Bermain Ketika Mengisi Baterai

Bermain game disaat mengisi baterai dapat membuat hp kita cepat panas. Hp panas dapat membuat mesin didalam smartphone akan lebih cepat rusak. Sehingga membuat game mobile legends keluar sendiri.

3. Sesuaikan Jenis Jaringan

Jaringan dapat mempengaruhi kita saat bermain game. Silahkan sobat sesuaikan jaringan yang cocok untuk wilayah tempat tinggal. Jika daerah sahabat belum mendapat sinyal 4G maka jangan dipaksakan untuk bermain game mobile legends menggunakan sinyal 4G itu akan membuat koneksi merah atau lambat.

Baca : Wow,Call Of Duty Mobile Segera Rilis di Indonesia

4. Sesuaikan Kualitas Gambar atau Graphic

Jika kita memaksakan gambar bagus tapi spesifikasi hp kita rendah atau kentang itu sama saja memaksa anak kecil mengerjakan tugas orang dewasa. Jadi sahabat jangan memaksakan kualitas HD tapi handphonenya kentang ya hehe.

5. Gunakan Aplikasi Booster

Untuk gamers yang mempunyai Handphone kentang tentunya sangat akrab dengan aplikasi ini termasuk saya wkwk. Game booster ini berfungsi untuk membatasi aplikasi yang berjalan di latarbelakang sehingga membuat ram kita sedikit lega.

Baca : Teknologi Masa Depan Ini Akan Segera Terwujud. Apa Saja?

6. Aktifkan Speed Mode

Untuk pengguna Simcard Telkomsel 4G tips ini cukup ampuh untuk mengatasi lag saat bermain game mobile legends.

7. Jangan Bermain di Saat Hujan

Meskipun agak konyol tetapi tips ini cukup jitu mengatasi ping merah loh. Admin main disaat cuaca cerah ping 30-40 an. Saat hujan ping bisa tembus 300 bahkan sampai 1000 an. Jadi disarankan untuk tidak bermain game disaat Hujan.

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here