4 Hal Berikut Ini Akan Membuat Kamu Semakin Suka dengan Vivo S1

4 Hal Berikut ini Membuat kamu Suka VIVO S1 – Sukses dengan seri V15 yang mendapat banyak respon positif, Vivo baru-baru ini kembali merilis smartphone terbaru mereka. Pada peluncuran ponsel terbarunya ini, Vivo membawa seri yang berbeda, bukan varian V atau Y, tapi S. Ya, Vivo memperkenalkan seri S1 sebagai jagoan paling anyar mereka di Indonesia. Perilisan Vivo S1 sendiri berlangsung di Jakarta pada 16 Juli kemarin.

Berikut 4 Keunggulan Vivo S1

Kemunculan seri S1 ini diklaim tak akan menganggu pasar seri Vivo lainnya seperti seri Y dan V. Sebab pihaknya menyebut kalau mereka sudah sangat memikirkan hal tersebut dan seri terbarunya ini memiliki segmen pasar tersendiri di kalangan pengguna tanah air.

Menyasar anak muda, Vivo membekali smatphone mereka ini dengan berbagai spesifikasi menarik. Beberapa fitur yang mereka tanamkan juga menjadi keunggulan tersendiri bagi ponsel satu ini.

Berikut ini beberapa hal menarik dari Vivo S1 yang membuat kamu ingin segera memilikinya.

Baca Juga : Bocoran Spesifikasi dan Harga ASUS ROG 2

Kamera dengan Teknologi Canggih

Hadir dengan triple camera, Vivo S1 diperkuat dengan sebuah kamera depan beresolusi 32 megapiksel. Kamera tersebut terletak pada bagian notch di layar berukuran 6.38 inch. Dilengkapi pula dengan teknologi AI (Artificial Intelligence). Di mana pengguna bisa memilih untuk menggunakan beragam fitur tambahan seperti Filter, Selfie Lighting, AR Stickers, dan  Face Beauty.

Triple camera yang terdapat pada bagian belakang, masing-masing beresolusi 8 megapiksel (super wide angle 120 derajat), 16 megapiksel (wide angle) dengan bukaan f/1.78, dan 2 megapiksel (depth sensor) yang dapat memberikan efek bokeh pada gambar yang dihasilkan. Ketiga kamera ini juga didukung AI Super Wide Angle dan AI Portrait Lighting.

Sistem Keamanan yang Keren

Sistem kemanan atau kunci layar pada smartphone sudah menggunakan teknologi terbaru, yaitu sensor sidik jari bawah layar. Mereka menyebutnya dengan Screen Touch ID. Layar Super AMOLED beresolusi Full HD+ semakin menambah fitur ini berjalan dengan baik ketika digunakan. Pengguna juga bisa memanfaatkan fitur FaceID yang terdapat pada seri S1 ini.

Beterai Besar dengan Kemampuan Reverse Charging

Baterai yang disematkan pada ponsel pintar ini memiliki daya sebesar 4500 mAh. Kemampuan tersebut diperkuat dengan adanya teknologi dual-engine fast charging 18 watt yang membuat pengisian baterai bisa lebih cepat. Tidak hanya itu, ponsel ini juga bisa dijadikan sebagai power bank berkat adanya fitur reverse charging yang bisa digunakan dengan bantuan USB OTG.

Baca Juga : Teknologi Super Canggih Ini Rilis 2019, Kamu Sudah Punya?

Performa Handal untuk Kebutuhan Harian

Untuk menunjang performa, Vivo S1 menggunakan chipset MediaTek Helio P65, RAM 4 GB, dan memori internal sebesar 128 GB. Bahkan kapasitas memori tersebut masih bisa ditambah dengan microSD. Sementara itu sistem operasi yang dipakai juga sudah versi terbaru, yaitu Android 9.0 (Pie) yang sudah dicustom ke FunTouch OS 9.0.

Itulah beberapa hal menarik tentang Vivo S1 yang kini bisa dipesan secara resmi melalui martketplace kesayangan Anda. Harga yang ditawarkan ponsel pintar ini juga masih terbilang murah, yaitu Rp. 3.599.000 Rupiah. Bahkan sekarang ini Vivo memberikan promo eksklusif kepada pembeli berupa gift box senilai 500 ribu rupiah dan garansi dua tahun.

Jadi, sudah semakin tertarik untuk membeli smartphone ini untuk melengkapi aktivitas harian kamu? Ditemani smartphone dengan performa yang powerfull tentu akan semakin memudahkan pekerjaan. Apalagi kalau hanya untuk produksi konten di sosial media. Ini bisa jadi salah satu yang dipertimbangkan.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here