3 Daftar Hp Pengganti Samsung Galaxy Note 10 Plus

Samsung Galaxy Note 10 Plus Merupakan Smartphone Keluaran Baru dari perusahaan asal korea ini. Smartphone ini sudah dilengkapi Teknologi terbaru serta performa yang sangat baik dibandingkan dengan Serie yang lain.

Smartphone pengganti samsung galaxy note 10

Dikarenakan Sudah memiliki segudang kelebihan itu,pasti dibandrol dengan harga cukup mahal. Tetapi harga cukup mahal itu ternyata tidak mempengaruhi penjualan. Saat pre-order saja Smartphone ini ludes hanya dalam kurun waktu 2 hari.

Harga Smartphone Samsung Galaxy Note 10 Plus ini berkisar Rp. 18.999.000 mungkin untuk segelintir orang nominal ini kecil tapi sebagian orang tentu harganya cukup mahal.

Baca : Spesifikasi Dari Mi 9S Ini Bisa Bikin Kamu Tercengang

Jangan Khawatir, JurnalTekno akan memberikan 3 Smartphone yang performanya hampir sama dengan Samsung Galaxy Note 10 Plus ini tetapi dengan harga dibawahnya.

1. Huawei P30 Pro

Smartphone ini merupakan Smartphone dengan kamera terbaik sebelum Galaxy Note 10 Keluar. Selain Kameranya performanya juga tak kalah bagus loh !

Spesifikasi Serta Harga Huawei P30 Pro :
Huawei P30 Pro RAM 8 GB + 256 GB: Rp 11.499.000.

2. Samsung Galaxy Note 9

Meskipun keluaran tahun kemarin tapi untuk performa Smartphone ini tak kalah bagus loh. Serta sudah dilengkapi Stylus Pen atau S-Pen.

Untuk kamera tidak mengecewakan,layar mewah serta memiliki baterai yang irit

Baca : Terbongkar,Ini Dia Alasan 5G Belum Bisa di Indonesia

3. Infinix Note 6

Smartphone  yang baru diperkenalkan pada Juni 2019 ini memiliki fitur stylus seperti s pen pada Samsung Galaxy Note 10 Plus. Meski memiliki fitur yang mirip s pen smartphone ini dibandrol dengan harga yang relatif murah loh.

Infinix Note 6 ini memiliki layar AMOLED 6,1 inci fullHD+ serta memiliki mesin dapur Mediatek Helio P35 RAM 4 GB + 64 GB, dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here